Order CD Software

Order CD (Jika Anda Malas Download Software Dgn Size Besar)
Status : Available
Harga : Rp.15.000,- / Disk
Keterangan : Harga Belum Termasuk Ongkir
Alamat : Jl.Cempaka RT05/07 No.11 Jatiwaringin Pd.Gede Bekasi 17411

Contact Person :
089670002945 (Marcelino)
08993737746 (Rio)
087886745746 (Rio)

PIN BB :
7D4DBCFF (Marcel)
7EBCBF98 (Rio)

Kenapa Harus Beli Monopod (Tongsis) ?

Oke, agak OOT, tapi kenapa gak, kita kan disini Bagi-Bagi Ilmu :D

Buat para Selfiers pasti gak asing lagi sama yang namanya Tongsis atau nama aslinya Monopod. Menurut saya sobat Story Tongsis ini buat kita jadi AntiSocial, kenapa?, karena kita udah gak butuh orang lain lagi untuk mengambil gambar kita sendiri atau bersama teman-teman kita. Kita udah tinggal ambil monopod, foto deh, simple, tapi orang bakal liat kita heboh atau seru sendiri.


Coba inget waktu belum terkenalnya monopod kita sampe minta tolong orang buat fotoin kita, secara ga langsung kita sudah berinteraksi dengan orang asing dan tambah kepedean kita sobat Story, karena kita berani meminta orang yang tidak kita kenal untuk mengambil foto buat kita.

Saya bukannya haters monopod sobat Story, tapi jika ada orang yang bisa bantu kita, kenapa kita tidak minta tolong, itulah yang membuat orang-orang zaman sekarang lebih cenderung kurang pede dan gengsi. Coba lain kali kalau sobat Story jalan-jalan atau rekreasi, tinggalin monopodnya, siapa tau kalau kalian bisa kenalan sama orang yang kalian minta tolong buat ambil gambar kalian, atau mungkin jadi Jodoh.

Penulis : alalala ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kenapa Harus Beli Monopod (Tongsis) ? ini dipublish oleh alalala pada hari Selasa, 23 September 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kenapa Harus Beli Monopod (Tongsis) ?
 

0 komentar:

Posting Komentar