Order CD Software

Order CD (Jika Anda Malas Download Software Dgn Size Besar)
Status : Available
Harga : Rp.15.000,- / Disk
Keterangan : Harga Belum Termasuk Ongkir
Alamat : Jl.Cempaka RT05/07 No.11 Jatiwaringin Pd.Gede Bekasi 17411

Contact Person :
089670002945 (Marcelino)
08993737746 (Rio)
087886745746 (Rio)

PIN BB :
7D4DBCFF (Marcel)
7EBCBF98 (Rio)

Masih Mau Beli iPhone 6? Baca Dulu

Seperti yang sudah diduga, penjualan iPhone 6 di hari pertama mendapat sambutan yang cukup baik. Berbagai cara dilakukan bagi mereka yang ingin memilikinya. Dari mulai mengantri seharian, ada juga yang mengantri sambil membawa sembilan anggota keluarganya. Bahkan, di Australia, banyak orang rela tidur di trotoar untuk mendapatkan iPhone 6. Fenomena ini sebenarnya bukan hal baru karena kemunculan iPhone seri sebelumnya pun tidak jauh berbeda.

Hal yang menjadi perhatian dari kejadian tersebut adalah banyak orang yang menganggap apa yang dilakukan orang-orang untuk mengantri iPhone 6 adalah kegiatan buang-buang waktu. Tidak sedikit pula yang menyingung bahwa orang yang membeli iPhone 6 tidak berpikir dua kali.

Pasalnya, banyak yang menyebut iPhone 6 sebagai salah satu produk gagal dari Apple. Bagi fans loyal Android, iPhone 6 dianggap sebagai produk yang usang karena fitur-fitur barunya sudah lama hadir di Android.


Tidak hanya para loyalis Android yang berpendapat demikian. Tidak sedikit pengamat yang beranggapan membeli iPhone 6 adalah membeli barang yang sia-sia. Setidaknya ada tiga alasan utama mengapa iPhone 6 tidak layak beli. Berikut penjelasannya.

1. Harga yang mahal

Oke, mungkin poin ini agak relatif jika diterapkan pada orang yang berbeda. Namun, bagi kebanyakan orang di Indonesia, harga iPhone terlalu premium untuk dimiliki. Di Singapura, iPhone dengan kapasitas penyimpanan data terendah mencapai angka SGD 1.148 (sekitar Rp 10,7 juta). Dengan harga yang sama, kita bisa membeli dua buah Xiaomi Mi 4 yang mempunyai performa yang tidak kalah hebat dan masih mempunyai sisa uang. Namun harus diakui bahwa ini bukanlah alasan utama untuk tidak membeli iPhone 6 untuk orang yang mampu



2. Desain yang Gitu-Gitu aja


Mau dibilang apa lagi, ya memang iphone dari dulu desainnya gak pernah berubah, mungkin cuma ukurannya aja yang semakin besar.


3. Smartphone yang Terbaik?

iPhone memang merupakan handphone dengan spesifikasi (dan harga) yang kuat. Namun, perlu Anda ingat bahwa iPhone sudah tidak lagi menjadi raja smartphone di dunia. Resolusi layar teranyar Retina HD? Itu artinya layar resolusi 326 PPI (iPhone 6) dan 401 PPI (iPhone 6 Plus). Resolusi layar Oppo Find 7 dan LG G3 lebih baik dengan 538 PPI. Baterai? Di saat iPhone 6 Plus – layar 4,7 inci – memiliki 16 jam bicara dengan koneksi 3G, Samsung Galaxy S5 – layar 5,1 inci – memiliki 21 jam bicara dengan koneksi yang sama. Lumia 1520, dengan layar 6 incinya, memiliki waktu bicara yang sama dengan iPhone 6 Plus yaitu 24 jam. Kamera? Tidak ada yang secara absolut bisa mengatakan bahwa iPhone 6 memiliki kamera terbaik. Masih ada handphone dengan kamera kuat lainnya seperti Lumia 1020 dan LG G3. Intinya, apabila Anda ingin membeli iPhone 6 karena merasa handphone tersebut merupakan yang terbaik di dunia, itu bukan alasan valid.

4. Fitur yang ketinggalan zaman "Banget"


Beberapa hari terakhir banyak sekali meme yang mengejek iPhone 6. Meskipun lucu, namun beberapa ada yang membuat kita sedikit berpikir dan membenarkan apa yang tercantum di dalam meme tersebut. Salah satunya adalah spesifikasi iPhone 6 yang sama seperti yang dimiliki Nexus 4 yang dirilis pada tahun 2012.




Penulis : alalala ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Masih Mau Beli iPhone 6? Baca Dulu ini dipublish oleh alalala pada hari Selasa, 23 September 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Masih Mau Beli iPhone 6? Baca Dulu
 

0 komentar:

Posting Komentar